Selamat Datang Adik-adik Calon Mahassiswa Baru di Kota Daeng...Selamat Bergabung Bersama HIPPMAP-Makassar...

Rabu, 07 Januari 2009

Sepotong Sarkasme buat Jogetisme

ditulis oleh: Rus'an Latuconsina

Salam anak muda..!!! semoga di tahun baru ini ada spirit baru. Semoga mereka yang masih saja melacurkan akal sehat dan nuraninya untuk pesta-pestaan dan membangun 'bar-bar' joget semakin bersemangat selalu. Teruskan coy, biar kita tunggu saja bersama-sama kehancuran itu. Tak usah kita ratapi. Ya, Buat apa meratapi sesuatu yang kita hancurkan sendiri.


Benar, biarkan saja mereka berjoget sampai dunia ini kiamat. Joget dan pesta itu sudah menjadi tradisi baru koq..!!! lanjutkan coy, lanjutkan. Bila perlu di tahun 2009 ini ketika pemerintah sedang menggalakkkan proyek investasi pembangunan infrastruktur untuk memberdayakan banyak tenaga kerja, kawan-kawan boleh lah menggalakkan sebuah proyek hiburan di kampung kita sana. Ya, proyek lokalisasi joget dan pesta. Biar tersalurkan dan tidak bikin risih sebagian yang masih tetap risih itu.

Buatkan sebuah areal yang khusus untuk joget, biar joget itu tidak lagi dibuat di depan mesjid ya, atau di depan rumah soa. Karena dua tempat itu menurutku yang tukang risih joget ini, dua tempat itu bukan tempatnya joget. Ya, kira-kira seperti bar-bar dan diskotek begitu lah kalau di kota, sebuah tempat yang dikhususkan untuk ratusan warga kita yang maniak joget.

Kawan-kawan di organisasi yang ada di Makssar bagusnya turut dalam proyek ini loh. Apalagi kan kemarin waktu hari raya idul adha, malamnya itu ada informasi masuk bahwa mereka yang pernah berpendapat dalam forum diskusi pemberantasan pesta/joget ketika pengkaderan berlangsung beberapa hari lalu, ikut dalam pesta itu. Ya, hitung-hitung, menurutku kita tidak perlu lah terlalu percaya dengan kata-kata orang yang mudah mengoarkan komitmen bersama. Komitmen tentang pemberantasan joget mulai dari internal organisasi. Sebuah organisasi di Makassar yang orang-orangnya sebagian sudah susah untuk dipercaya kata-katanya. Bulshett...................!

0 komentar:

 
© Copyright by HIPPMAP Online  |  Template by Blogspot tutorial